Kiper Gaek Arema FC, Achmad Kurniawan Meninggal Dunia Sepakbola Tanah Air Harus Ditinggalkan Kiper Senior Achmad Kurniawan

Pusblished: 11/01/2017 by Dapur99bet Admin

Sepakbola Tanah Air Harus Ditinggalkan Kiper Senior Achmad Kurniawan

Agen Sabung Ayam Terbesar – Sepak bola Tanah Air dirudung kabar duka cita setelah kiper senior tim Arema FC, Achmad Kurniawan meninggalkan kita untuk selamanya. Achmad Kurniawan menghembuskan napas terakhir di Malang, Rumah Sakit Umum Syaiful Anwar pada hari Selasa (10 Januari 2017) petang.

Kiper Gaek Arema FC, Achmad Kurniawan Meninggal Dunia

Kiper yang kini telah berusia 37 tahun ini sebelumnya sempat mengalami masa kritis dan koma sejak 30 Desember lalu. Dugaan awal adalah akibat serangan jantung dan kondisi gula darahnya. Pada Jumat (6 Januari 2017) malam hari, sang istri mendiang, Femilia Chintya mengaku penjaga gawang yang akrab disapa “AK” itu bahwa kondisinya sempat membaik dan sudah sadarkan diri, namun hanya dalam hitungan menit. Tim medis pun langsung memberi obat tidur dan AK mencuci darah agar kondisinya bisa membaik.

AK mengalami koma dan kondisinya terus naik-turun (labil) sejak Senin (9 Januari 2017). “Total AK sudah enam kali menjalani cuci darah. Kondisinya tidak stabil sewaktu saya datang menjenguk semalam,” ucap pelatih kiper Arema FC, Yanuar ‘Begal’ Hermansyah.

Setelah kondisinya yang terus naik turun dan tidak stabil, AK akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (10 Januari 2017). Tangis haru pun tidak terbendung oleh istri dan mertua AK di kursi tunggu IGD RSSA.

Beredar kabar, AK yang tampil gemilang di paruh kedua TSC itu mengalami keracunan karena melalui hasil lab, dalam darahnya ada kandungan berbahaya. Adik kandung AK yang juga berprofesi sebagai kiper dan menjadi andalan timnas, Kurnia Meiga membenarkan isu kandungan racun dalam darah AK tersebut. Namun, manajemen tim tempat AK bermain, Arema Cronus menampik kabar jika AK keracunan minuman keras beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, jenazah Achmad Kurniawan (AK) akan diantarkan ke rumah duka yang terletak di Singosari, Kabupaten Malang. Rencananya, penjaga gawang berusia 37 tahun itu jasadnya nanti akan dikebumikan di Jakarta.

Selamat jalan, Achmad Kurniawan (AK) semoga engkau diberikan tempat disisinya… Amin

Jangan Lewatkan Berita Dibawah Ini:

Bonus & Promo

Bonus Deposit Sportsbook Dapur99bet

Bonus Deposit Casino Dapur99bet

Bonus 6x Win Sabung Ayam 100% Dapur99bet

Bonus Referral Dapur99bet
8VmRCQpPRYnAvtuJiTl3GImBXRh3xANG21y0lg_E2C8